Ultraman Cosmos vs Ultraman Justice: The Final Battle Subtitle Indonesia

Ultraman Cosmos vs Ultraman Justice: The Final Battle Subtitle Indonesia

Ultraman Cosmos VS Ultraman Justice: THE FINAL BATTLE (ウルトラマンコスモス VS ウルトラマンジャスティス THE FINAL BATTLE Urutoraman Kosumosu VS Urutoraman Jasutisu Za Fainaru Batoru?, Dalam Arti “Ultraman Cosmos VS Ultraman Justice: PERTEMPURAN TERAKHIR”) adalah adaptasi film Ultraman Cosmos ketiga. Film ini adalah sekuel kepada Ultraman Cosmos 2: The Blue Planet, dan dirilis di Jepang pada tanggal 2 Agustus 2003.

Plot

Sementara EYES bersiap untuk mengangkut monster-monster dunia dengan aman ke planet yang jauh di mana mereka tidak akan lagi terganggu oleh manusia, sebuah tentara robot alien raksasa, yang disebut Gloker Pawns muncul untuk menghentikan proyek tersebut. Cosmos tiba waktunya untuk sementara menghentikan serangan saat Ultraman Justice memasuki pertempuran membantu penjajah alien. Cosmos dikalahkan oleh Justice dan alien menghancurkan pesawat ruang angkasa yang akan digunakan sebagai transport untuk monster. Menjadi jelas bahwa alien ini tidak mau spesies Bumi untuk meninggalkan planet ini.

Dengan Cosmos keluar dari jalan, penyerang memulai serangan terhadap kota-kota besar di Bumi. Setiap serangan disaksikan oleh wanita misterius yang hitam yang tidak menunjukkan emosi dan tidak ada keinginan untuk berinteraksi dengan korban manapun. Tanpa Cosmos dunia ini tak berdaya.

Segera terungkap bahwa wanita misterius tersebut, Julie adalah Ultraman Justice yang menyamar yang telah dikirim oleh organisasi penjaga perdamaian Universal yang disebut Universal Justice untuk mengawasi rencana mereka. Justice muncul pada pertemuan pemimpin tingkat atas EYES untuk menyampaikan pesan dari organisasi: “Dalam kehidupan di masa depan di Bumi akan menjadi ancaman bagi perdamaian di galaksi dari akhir kejadian Sandros” (lihat film kedua). Alien telah datang untuk menghancurkan semua kehidupan di Bumi kemudian memulai kembali dengan spesies baru yang akan lebih dapat diterima oleh planet lain dengan senjata pamungkas mereka, sebuah pesawat ruang angkasa besar yang disebut Giga Endra. Penghancuran Bumi akan dimulai dalam 35 jam dan tidak akan ada negosiasi. Sebagai kekuatan Bumi mencoba untuk menghentikan kemajuan Giga Endra, tidak ada senjata mereka cukup kuat untuk menggaruknya. EYES saat ini, mencoba untuk melindungi orang-orang dari murka Gloker Pawns sambil meletakkan semua usaha mereka untuk berkomunikasi dengan Delaxion, salah satu resmi tinggi organisasi tersebut untuk meyakinkannya untuk menghentikan serangan tersebut.

Melalui interaksi dengan seorang gadis muda dan anak anjingnya, Justice dapat melihat kebaikan dalam umat manusia yang disebut Cosmos sebagai dua Gloker Pawns bergabung untuk membentuk Gloker Rook saat mereka diserang oleh monster Bumi dan mengalahkan mereka. Keadilan menyerang Gloker Rook dan setelah pertempuran sengit, dengan bantuan EYES dan berubah menjadi Crusher Mode-nya, menghancurkan robot dengan Dagrium Ray. Tapi alien melepaskan robot mereka berikutnya, Gloker Bishop. Coba sebisa mungkin, Justice tidak cukup kuat untuk mengalahkannya tapi teman Cosmos menggabungkan energinya untuk membangkitkan Cosmos. Tanpa niat buruk melawan Justice, Cosmos berubah menjadi Future Mode dan mengisi ulang Justice dan keduanya mengambil alih Bishop.

Dengan usaha gabungan Ultramen the Gloker Bishop diatasi, dan yang tersisa hanyalah life resetter, Giga Endra. Meriam robot besar itu terlalu kuat bagi duo untuk mengatasi dan membunuh keduanya. Tapi mereka digabungkan untuk membentuk Ultraman Legend. Ultraman super menangkap balok resetter Giga Endra dan mendorongnya kembali sebelum kehilangan langkah terakhirnya, Light of Legend, dan melenyapkan Giga Endra. Dengan Giga Endra hancur, Delaxion muncul di depan Ultraman Legend, menanyakan mengapa pejuang legendaris itu pergi sejauh ini untuk melindungi kehidupan di Bumi. Legenda kemudian berpisah kembali ke Cosmos dan Justice yang keduanya meyakinkan Universal Justice untuk mundur dari kekuatan mereka. Sebelum benar-benar mundur, Delaxion menyatakan bahwa mereka harus percaya pada pejuang cahaya dan juga manusia yang terus mengirimkan pesan ke Delaxion sendiri.

Di akhir adegan, Julie dan Musashi sedang memakan makanan manis yang diberikan oleh gadis yang dia selamatkan. Teman-teman Musashi melambaikan tangannya dan meninggalkan Julie. Dia tersenyum padanya dan semua orang di akhir adegan.

 

 

Download Ultraman Cosmos vs Ultraman Justice: The Final Battle Subtitle Indonesia (x264)
Download Ultraman Cosmos vs Ultraman Justice: The Final Battle Subtitle Indonesia (x265) – Coming soon
Download Ultraman Cosmos vs Ultraman Justice: The Final Battle Dubbing Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *