Great Decisive Battle! The Super 8 Ultra Brothers BD Subtitle & Dubbing Indonesia

Great Decisive Battle! The Super 8 Ultra Brothers BD Subtitle & Dubbing Indonesia

(大決戦!超ウルトラ8兄弟 Daikessen! Chō Urutora Hachi Kyōdai)

 

Sinopsis :

Film ini menceritakan tentang dunia yang tidak ada Ultramannya. Kisahnya bermula dari masa lalu tiga sekawan, host dari trio Heisei Ultraman awal yaitu Madoka Daigo, Asuka Shin, dan Takayama Gamu. Di masa kecil, mereka sangat mengagumi Ultraman. Tetapi ketika sudah dewasa mereka mulai melupakan Ultraman. Daigo menjadi pegawai kantoran, Asuka menjadi pengumpul bola baseball, dan Gamu menjadi peneliti. Di tengah kehidupan mereka yang damai, bencana mulai terjadi. Di awali dengan munculnya fatamorgana aneh. Kemudian kemunculan monster dan juga Ultraman Mebius atau Hibino Mirai.

Awalnya Mirai terkejut karena dia sudah tidak berada di dunianya berasal. Mirai ingat bahwa dia bertemu dengan seorang gadis misterius. Gadis itu menyuruhnya untuk mengumpulkan tujuh pahlawan yang dapat menyelamatkan dunia itu. Karena Daigo menyadari sesuatu, Daigo membawa Mirai ke empat orang yang tidak lain adalah Ultraman, Ultra Seven, Ultraman Jack, dan Ultraman Ace atau lebih dikenal dengan sebutan Ultra Kyodai/Ultra Brothers/Ultra bersaudara. Tetapi karena sudah berbeda dunia, mereka tidak tahu bahwa mereka adalah Ultraman.

Puncak dari bencana muncul setelah Ultraman Mebius dikalahkan oleh Alien Hipporito. Alien Hipporito mengubah Ultraman Mebius menjadi patung perunggu. Setelah kekalahan Mebius, muncul dua monster lagi yang siap untuk menghancurkan dunia itu. Dan satu-satunya harapan manusia di dunia itu adalah tujuh pahlawan yang dimaksud oleh gadis misterius itu.

 

Download Great Decisive Battle! The Super 8 Ultra Brothers BD Subtitle Indonesia (x264)

 

Download Great Decisive Battle! The Super 8 Ultra Brothers BD Subtitle Indonesia (x265)

 

Download Great Decisive Battle! The Super 8 Ultra Brothers Dubbing Indonesia

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *