[Cerita] Road To Hero 01

Uchiha Dhany January 27th, 2016 736

Maaf bagi para fans WS yang sedang menunggu rilisan. Kerana banyak Staff yang graduate dan kesibukan
yang tidak bisa ditinggalkan. Ada yang sedang sakit, kesibukan keluarga, kesibukan kuliah, kesibukan tugas negara dan kesibukan menuntut ilmu. Harap para pengunduh bersabar. Sebagai  pengisi waktu luang, Izinkan kami berbagi sedikit cerita. Mungkin bisa disebut tokusatsu. 
*Gambar: Salah kaprah dalam Bahasa Inggris yang sudah menjamur

HAJIMARU: LEGENDA 1/2 ABAD
01-58
REGGIOCITY, The Day
Pukul 03.03 dini hari. Ginza X. Xander sedang berpatroli. Dia adalah seorang security di sebuah perumahan mewah di Kota Reggio. Dia melihat beberapa orang, tepatnya empat orang, yang melakukan sesuatu yang mencurigakan. His estimation is right! Mereka adalah pencuri. Xander harus menangkap mereka. Namun Xander harus yakin jika mereka tidak membawa senjata api. Setelah yakin mereka tidak menggunakannya,  Xander langsung menyerang mereka.
Akhirnya, dalam hitungan detik, Xander berhasil  membekuk mereka. Hal ini dikarenakan Xander menguasai ilmu bela diri yang cukup mumpuni. Tiba-tiba Xander melihat limabola cahaya meluncur dari langit. Limasinar itu terlihat seperti komet. Cahaya itu jatuh tidak jauh dari tempatnya berada. Rasa penasaran berhasil memaksa Xander untuk mengikuti arah jatuhnya sinar itu.
Bola cahaya itu jatuh di sebuah lapangan Golf yang masih termasuk dalam kawasan perumahan itu. Xander berhenti di dekat sebuah semak-semak. Dia mengamati situasi yang ada di sana dengan seksama. Lima bola cahaya itu ternyata adalah sebuah kapsul ruang angkasa. Limamakhluk asing bertanduk keluar dari dalamnya.
Makhluk dengan 1 tanduk: Kita harus mencari saudara termuda kita, Verosix, the six horn. Setelah itu kita beraksi. TUNGGULAH PEMBALASAN KAMI, Mighty Knight ZINVAR!!
Mereka semua lalu menghilang ditengah gelapnya malam. Hanya teriakan itulah yang di dengar oleh Xander. Dia pun menjadi bingung. Bagaimana bisa makhluk asing dari luar angkasa mengetahui legenda tentang ksatria ZINVAR yang ada di negaranya. Xander sendiri tidak mempercayai legenda ksatria tersebut. Xander tidak ambil pusing. Dia kembali ke tempat empat ekor maling yang sudah diborgolnya tadi.
SAVIOR: INVADERS ON REVENGE
02-58
Ternyata teman-temannya telah ada disana. Mereka lalu menyerahkan empat orang pencuri itu kepada patroli polisi yang baru datang setelah mendapat laporan dari salah satu teman Xander mengenai sinar yang jatuh dari langit itu.
Kepolisian hanya menemukan lima unit kapsul kosong di tempat jatuhnya bola api tersebut. Kepolisian Sektor Reggio segera menghubungi Kepolisian pusat di Kota Roma karena mereka tidak bisa memecahkan kasus tersebut.
Kepolisian pusat mengirimkan kesatuan rahasia yang dibentuk setelah legenda Ksatria ZINVAR terjadi. Kepolisian pusat mengetahui kebenaran dibalik legenda itu. Satuan rahasia itu bernama SAVIOR aka Super Agents Versus Invaders On Revenge. Satuan ini lebih tinggi levelnya dibandingkan SWAT.
Xander diinterogasi polisi sebagai saksi kejadian itu. Namun dia tidak memberikan jawaban yang cukup memuaskan bagi para penyidik. Do you know why? Karena waktu interogasi itu bertepatan dengan waktunya tidur siang agar bisa berjaga secara penuh pada malam harinya. Xander mulai mengantuk di tengah hujan pertanyaan dari para penyidik kepolisian.
ROMA CITY, The Day
Di tempat lain, tepatnya di Kota Roma. Terjadi perampokan bersenjata pada sebuah Bank International. Unit SWAT telah mengepung lokasi tersebut. Para kriminal  menggunakan Cyborg yang canggih sebagai rekannya. SWAT memerlukan bantuan. Polisi kota memanggil unit SAVIOR untuk mengatasinya. Roxy muncul bersama dua rekannya, Jimmy dan Robert. Roxy langsung memasang morpher beltnya dan berubah wujud menjadi Super Cop, yaitu armor system yang dikembangkan untuk menghadapi penjahat kelas S. Tidak berapa lama, para perampok bersenjata itu dapat diringkus dengan mudah.
YUME: ARTI SEBUAH MIMPI
03-58
REGGIO CITY, The Day
Xander sudah berada di rumahnya. Dia masih mengantuk karena belum tidur sama sekali. Jam tidur siangnya pun berkurang karena interogasi polisi selama 2 jam lebih. Waktu sudah menunjukkan pukul 03.03 sore. Xander merebahkan tubuhnya di atas sofa dan langsung tertidur dengan pulasnya.
Dalam tidurnya, dia bertemu dengan seorang lelaki tua yang tidak lain adalah Leon, kakeknya yang telah meninggal dunia. Xander kesal sekali karena tidurnya menjadi terganggu. Kakeknya mengatakan bahwa dunia dalam bahaya dan Xander harus bertindak. Xanderpun menjadi bingung.
X: Apa maksud kakek sebenarnya? Apa urusanku?
L: Kamu harus menjadi Mighty Knight ZINVAR.
X: Apa? Bagaimana kakek tau tentang dongeng itu?
L: Itu bukan dongeng, Baka! Akulah legenda itu!
X: Apa? Wk wk wk wk tidak mungkin! Jangan bercanda!
L: Kakek tidak bercanda. Sekarang ikuti perintah kakek. Ambil bola kristal merah yang ada di ruang tamu lalu letakkan di atas perutmu. Setelah itu, semuanya akan beres.
Xander lalu terbangun karena dia terjatuh dari atas sofa tempat dia merebahkan diri. Dia beranjak bangun. Matanya menatap sebuah batu kristal berwarna merah yang ada di atas sebuah lemari. Batu  sebesar bola tenis itu terlihat menyala-nyala. Xander mengusap-usap matanya. Sepertinya itu hanya khayalannya saja.
Dia kaget saat melihat jam yang ada di tangan kirinya. Sudah pukul 05.45 sore. Gilirannya berjaga akan segera tiba. Xander segera memakai seragam dan berangkat ke tempat kerjanya. Xander memacu StormRidernya. Malam itu, dia berpatroli sambil memikirkan mimpi yang tadi dialaminya. Itu adalah mimpi teraneh yang pernah dia rasakan. Rasanya sangat nyata. Seperti bukan mimpi.
BAKEMONO: UNKNOWN BIONIC
04-58
REGGIO CITY, The Day+1
Xander tiba di rumahnya pada pagi hari keesokan harinya. Dia menatap foto keluarganya lalu mendekati kristal merah yang ada di sudut ruangan. Dia menatap kristal itu sambil terus mengernyitkan dahinya. Lalu dia meninggalkannya begitu saja sambil berguman “itu mustahil”. Dia pun beranjak tidur.
Kakeknya kembali muncul dalam mimpinya dan memintanya melakukan hal yang sama. Xander kembali terbangun karena bel rumahnya berbunyi dengan kerasnya. Ternyata ada seseorang dengan seragam polisi yang telah dikenalnya yaitu Roxy. Mereka berdua sudah lama tidak bersua sejak Roxy meniti karir di Kota Roma. Roxy datang untuk menanyakan apa yang telah dilihat Xander.
X:Kenapa kamu ada di sini, Roxy? Tidak biasanya.
R:Aku dikirim untuk kasus yang kau lihat itu.
X:Kamsudmu, makhluk asing yang bertanduk itu?
R:Ya, benar sekali.
X:Makhluk pertama memiliki satu tanduk. Makhluk kedua memiliki dua tanduk. Dan seterusnya lah.
R:Jadi, makhluk kelima memiliki lima tanduk?
X:Ya, dan kalimat yang kudengar hanyalah” Tunggu pembalasan kami, Mighty Knight ZINVAR”
R:Ternyata ini lebih buruk dari dugaanku.
X:Apa maksudmu, Roxy?
R:Sepertinya mereka akan membalaskan kekalahan saudara mereka yang memiliki 6 tanduk yang telah dikalahkan oleh Ksatria ZINVAR.
X:Wk wk wk wk. Jadi kamu percaya dengan legenda yang sudah berumur setengah abad itu?
R: Ksatria itu bukanlah legenda. Kepolisian Roma mengetahui kebenaran cerita itu. Namun untuk menjaga kerahasiaannya, pemerintah pusat menyebutnya sebagai legenda negara.
EIYUU: SUPERCOP’S ACTION
05-58
Xander tersentak. Ternyata cerita dari kakeknya itu benar. Tiba-tiba ponsel Roxy berbunyi. Terjadi penampakan dari makhluk yang tidak dikenal di sektor 723. Makhluk itu selanjutnya akan disebut sebagai invaders. Roxy hendak berpamitan pada Xander.
Xander memaksa untuk ikut ke lokasi. Mereka pun berangkat menuju tempat dimana invader itu mengamuk. Setelah tiba, Xander bersembunyi di tempat yang aman dan melihat Roxy yang akan bertempur menghadapi invader 01. Roxy berubah wujud dan memulai pertarungan. Xander kagum melihat Roxy dalam wujud SuperCop. Sangat keren!! Roxy yang melawan invader 01 merasa telah menemukan lawan yang sepadan bagi SuperCop Costum. Karena menggunakan tenaga matahari, SuperCop mampu bertahan sampai akhirnya menghancurkan invader tersebut.
Roxy senang sekali karena baru kali ini dia merasa bertempur yang sesungguhnya. Xander kembali ke rumahnya dan meneruskan tidurnya. Kakeknya kembali muncul dalam mimpinya.
X: Kakek tidak perlu khawatir. Tidak perlu cemas. Unit rahasia SAVIOR bisa mengatasi invader itu dengan mudah tanpa bantuan si ZINVAR itu.
L: Dasar bodoh! Memangnya mereka jauh-jauh kemari hanya bermodal dengkul apa? Ini baru permulaannya, Xander.
Xander kembali terbangun dari tidurnya. Dia masih mengantuk sekali. Namun dia yakinkan untuk bangkit dari sofa. Dia paling tidak suka dipanggil bodoh meski dia termasuk kategori itu. Dia mengambil bola kristal merah yang ada di atas pajangan.

Jika kakek selalu muncul dalam tidurku, bagaimana mungkin aku bisa tidur dengan nyenyak? Sebaiknya aku turuti saja keinginannya. Xander berbicara pada dirinya sendiri. Dia mulai bosan mendengar ocehan kakeknya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *