Spiderman : Homecoming ( 2 0 1 7 ) Bluray 720p - Wizardsubs
Rekomendasi Toku

Spiderman : Homecoming ( 2 0 1 7 ) Bluray 720p

Posted By : wahyu irwanto | Release on : 12 October 2017 | Category : Bluray, Hollywood, Marvel, Marvel Studios

Film Spider-Man: Homecoming masih menceritakan sesosok Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland, seorang pelajar SMA yang secara tidak masuk akal mendapatkan kekuatan laba-laba akibat terkena gigitan laba-laba transgenic yang membuatnya memiliki kemampuan selayaknya laba-laba seperti mengeluarkan jaring, memanjat gedung tinggi, dan insting yang kuat.

Secara tidak langsung kekuatannya ini menjadikan Peter Parker memiliki tanggung jawab besar untuk melindungi dunia dari serangan musuh-musuhnya. Tony Stark (Iron Man) yang diperankan oleh Robert Downey Jr, ikut hadir pula dalam film Spider-Man: Homecoming untuk membantu Peter yang masih sangat muda untuk melindungi dunia.

Dalam film Spider-Man: Homecoming muncul sesosok musuh baru bagi Spider-Man bernama Vulture yang diperankan oleh Michael Keaton, yang meneror kota sehingga membuat Spider-Man harus bekerja keras demi menyelamatkan seluruh kota. Bersamaan dengan hal ini pula, Peter mengalami kegalauan antara membagia waktu untuk menyelamatkan kota dengan kegiatan sehari-harinya sebagai manusia normal dengan profesi pelajar SMA.

Kira-kira langkah apa yang diambil Peter Parker selanjutnya? Tetap menjadi Spider-Man dan menyelamatkan penduduk kota atau meninggalkan semuanya dan tetap menjalankan kehidupannya sebagai pelajar biasa? Saksikan Spider-Man: Homecoming melalui tautan dibawah ini….

 

 

 

GoogleDrive

Download Spiderman : Homecoming ( 2 0 1 7 ) Bluray 720p MP4 , MKV , 3gp , streaming toku Spiderman : Homecoming ( 2 0 1 7 ) Bluray 720p, download tokusatsu subtitle indonesia, wizardsub, wizardsubs.com, streaming tokusatsu sub indo, download toku wizardsub sub indonesia, download tokusatsu wizardsub subtitle indonesia & streaming toku subtitle indonesia

One response to “Spiderman : Homecoming ( 2 0 1 7 ) Bluray 720p”

  1. san no hikari says:

    gk ada yg kecilan gan kapasitasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *